Kamis, 07 April 2011

Humor


Pembalasan Sipitung
Suatu hari, saya diajak teman perempuan saya kepasar membeli pakaian bayi untuk kakak iparnya yang baru saja melahirkan, berangkatlah kami menuju pasar kandangan, waktu dipasar saya suruh dia saja yang pergi ketoko untuk membeli, dan saya menunggunya diparkiran pasar, dia pergi sendiri dengan wajah kesal karena saya tidak ikut kedalam mengantarnya, ternyata dia lama sekali membelinya,  sehingga saya menunggunya hampir dua jam, padahal untuk membeli perlengkapan bayi tidak memerlukan waktu selama itu, karena kelamaan menunggu akhirnya saya telepon dia, eh ternyata dia sudah ada dirumah, wah, dengan sangat jengkel saya langsung kerumah dia, sesampai dirumahnya, ternyata dia mengadu sama kakaknya, saya kan merasa malu, saya pun minta maaf.
            sehari setelah kejadian itu dia pun saya ajak makan bakso, karena rasa jengkel masih bersarang  dihati saya, tersirat dibenakku untuk membalasnya, waktu makan bakso, saat dia lengah saya kasih dia sambal 3 sendok dibaksonya, seketika itu juga dia berteriak kepedasan, dan saya tertawa terbahak-bahak. hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar